Dokumentasi DPM FP

Dokumentasi DPM FP
Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pertanian

PENGURUS DPM FP UTM

Viva Legislativa

RAPAT KERJA 1

Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pertanian

Rapat Kerja 2

DPM FP 2024/2025

Kamis, 15 September 2022

 Sosialisasi PTKA

Sosialisasi Peraturan Tata Kelola Anggaran Orgaisasi Mahasiswa Fakultas Pertanian

 



Pada tanggal 4 April 2022 Dewan perwakilan Mahasiswa(DPM)  mengadakan sosialisasi PTKA(Peraturan Tata Kelola Anggaran) yang merupakan program kerja dari Komisi 1 yaitu Legislasi. Dimana sosialisasi PTKA ini di tujukan kepada semua Badan Kelengkapan Fakultas Pertanian, yang bertempatkan di ruang kemahasiswaan. Pada sosialisasi kali ini membahas peraturan adminitrasi seperti halnya surat menyurat, tata cara pengajuan proposal kegiatan, LPJ yang baik dan benar dsb. Alhamdulillah sosialisasi ini bisa berjalan dengan lancar.

#dpmfp2022
#dpmfpertanian2022
#vivalegislativa
#utmapik


 Rapat Kerja DPM-FP UTM

 


Rapat kerja merupakan agenda rutin yang harus dilakukan setiap organisasi atau lembaga pada awal periode kepemimpinan. Rapat kerja umumnya membahas mengenai program-program kerja yang akan dilakukan setiap divisi dalam satu periode. Rapat Kerja Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura diselenggarakan dan dipimpin oleh ketua umum DPM-FP yaitu Hotimatus Zahro pada tanggal 24 Februari 2022 di Gedung Fakultas Pertanian tepatnya di Sekber RKBI. "Optimalisasi Kinerja Dewan Perwakilan Mahasiswa dengan Menjunjung Tinggi Solidaritas dan Rasa Tanggung Jawab"  merupakan tema dari rapat kerja DPM-FP UTM 2022 yang memiliki arti pelaksanaan tugas dengan hasil kerja dewan perwakilan mahasiswa yang optimal dengan rasa kebersamaan, saling menghargai dan menghormati antar anggota serta memiliki tanggung jawab yang besar dalam pelaksanaan tugas dan tupoksinya. Dewan perwakilan mahasiswa fakultas pertanian memiliki badan pengurus harian yang terdiri dari ketua umum dan wakil ketua umum, sekretaris jenderal, dan bendahara serta tiga komisi yang terbagi menjadi komisi 1, komisi 2, dan komisi 3 yang masing-masing komisi memiliki tupoksi dan tugas masing-masing.



#dpmfputm_2022
#dpmkmutm
#vivalegislativa
#apik
#aktifproduktifinovatifkreatif

 


Pelantikan Raya Pengurus DPM-F Periode 2022

 



Pada tanggal 2 Februari 2022 Dewan Perwakilan Mahasiswa KM Universitas Trunojoyo Madura (DPM KM UTM) menyelenggarakan kegiatan pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas, dan salah satunya adalah Fakultas Pertanian yang bertempat di gedung Auditorium lantai 2. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.00 WIB dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Pada kegiatan ini sejumlah 18 orang dilantik menjadi pengurus DPM-FP Periode 2022.  

Yang turut hadir dalam pelantikan tersebut adalah :
1. Agung Ali Fahmi, S.H., M.H selaku Rektor UTM
2. Dr. Agus Romadhon, S.P., M.Si selaku Wakil Dekan 3 Kemahasiswaan Fakultas Pertanian
3. Demisioner DPM-FP Periode 2021

#dpmfp2022
#dpmfpertanian2022
#vivalegislativa
#utmapik