Dokumentasi DPM FP

Dokumentasi DPM FP
Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pertanian

Rabu, 22 Mei 2024

Pelantikan dan Rapat Kerja DPM FP 2024

 Pelantikan Raya DPM-F KM UTM


    Pelantikan Raya DPM-F KM UTM merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa KM UTM yang melibatkan DPM F dalam rangka pelantikan terpilihnya Ketua Umum Dewan Mahasiswa di masing-masing Fakultas. Pelantikan Raya ini diikuti oleh Demisioner Ketua Umum periode 2023 serta seluruh pengurus DPM yang telah terpilih dan ditetapkan sesuai komisi yang ada di Dewan Perwakilan Mahasiswa tingkat Fakultas masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 30 januari 2024 yang bertempat di Gedung Rektorat lantai 10 (Aula Syaikhona Muhammad Kholil).


Pelantikan dan Rapat Kerja Staf DPM FP 


    Pada awal masa kepengurusan baru, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pertanian telah melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja. Pelantikan merupakan sebuah agenda ikrar pengurus di awal periode dengan tujuan agar pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pertanian memiliki rasa tanggung jawab terhadap amanah yang telah diberikan, Pelantikan ini dilakukan pada tanggal 09 Februari 2024 di Gedung Graha Utama Rektorat Lantai 2.  Setelah diadakan pelantikan bersama, selanjutnya disusul dengan agenda rapat kerja. Rapat kerja penting dilakukan sebuah organisasi untuk menyusun program kerja yang berdasarkan IKU IKP selama satu periode kepengurusan.

    Rapat Kerja Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura diselenggarakan dan dipimpin oleh ketua umum DPM-FP yaitu Yuli Kurrotul Binti Aini pada tanggal 20 Februari 2024 di Caffe Nokira. Dengan diadakannya pelantikan dan rapat kerja DPM-FP 2024 diharapkan pengurus dapat melaksanakan tugas dengan hasil kerja Dewan Perwakilan Mahasiswa yang optimal dengan rasa kebersamaan, saling menghargai dan menghormati antar anggota serta memiliki tanggung jawab yang besar dalam pelaksanaan tugas dan tupoksinya. Dewan Perwakilan Mahasiswa fakultas pertanian memiliki badan pengurus harian yang terdiri dari ketua umum dan wakil ketua umum, sekretaris jenderal, dan bendahara serta tiga komisi yang terbagi menjadi komisi 1, komisi 2, dan komisi 3 yang masing-masing komisi memiliki tupoksi dan tugas masing-masing.



0 komentar:

Posting Komentar